Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)

Published By: Admin | Pada: 2023-08-21T17:56:51+00:00 Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)
Lirikku.ID: Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah) - Dalam konten ini, kami akan membahas kunci gitar untuk lagu "Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)" yang dibawakan oleh Fadhilah Intan. "Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)" adalah lagu yang populer dengan melodi yang enerjik dan lirik yang menginspirasi. Dengan panduan langkah demi langkah, kami akan membantu pemula dan pemain gitar berpengalaman untuk mempelajari kunci-kunci yang diperlukan untuk memainkan lagu ini dengan lancar. Mulai dari chord dasar hingga variasi yang lebih rumit, kami akan membahas semua aspek yang diperlukan untuk menguasai permainan gitar untuk lagu ini. Jadi, jika Anda ingin mengambil tantangan memainkan lagu ini atau hanya ingin menambahkan lagu baru ke repertoar Anda, ikuti terus untuk panduan kunci gitar yang lengkap untuk "Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)" oleh Fadhilah Intan. Kunci Gitar Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)

Fadhilah Intan - Dawai 
(OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)

Intro : Am F Dm E Am tujuh tahun sudah F kau buatku percaya Dm dengan keyakinan E yang semu membiru.. Am tenggelamku dalam F sebuah kepalsuan Dm yang kau rajut untuk E membalut malu.. Reff : Am Dm dawai.. yang telah lama kupetik.. G C sumbang.. dan terus lirih berpekik.. F Dm doa.. yang pernah ku ucap.. E surga.. tak menjawab.. Am Dm betapa.. sungguh tega oh hatimu.. G C mencuri.. yang digariskan untukku.. F Dm hati.. yang dulu terluka.. E (Am) dirundung dilema.. Int. Am F Dm E Am mencoba 'tuk paham F namun sulit maafkan Dm iman yang kugenggam E kini pun tenggelam.. Am di palung lautan F kini t'lah kutemukan Dm secercah harapan E yang lama t'lah hilang.. Reff : Am Dm dawai.. yang telah lama kupetik.. G C sumbang.. dan terus lirih berpekik.. F Dm doa.. yang pernah ku ucap.. E surga.. tak menjawab.. Am Dm betapa.. sungguh tega oh hatimu.. G C mencuri.. yang digariskan untukku.. F Dm hati.. yang dulu terluka.. E Am dirundung dilema.. Musik : A#m D#m G# C# F# D#m F.. hoooo.. Reff : (Overtune) A#m D#m dawai.. yang telah lama kupetik.. G# C# sumbang.. dan terus lirih berpekik.. F# D#m doa.. yang pernah ku ucap.. F surga.. tak menjawab.. A#m D#m betapa.. sungguh tega oh hatimu.. G# C# mencuri.. yang digariskan untukku.. F# D#m hati.. yang dulu terluka.. F (A#m) dirundung dilema.. Outro : A#m F# D#m F haaa.. ha aa.. A#m huu.. -------------- ===ORIGINAL CHORD=== -------------- Intro : F#m D Bm C# F#m tujuh tahun sudah D kau buatku percaya Bm dengan keyakinan C# yang semu membiru.. F#m tenggelamku dalam D sebuah kepalsuan Bm yang kau rajut untuk C# membalut malu.. Reff : F#m Bm dawai.. yang telah lama kupetik.. E A sumbang.. dan terus lirih berpekik.. D Bm doa.. yang pernah ku ucap.. C# surga.. tak menjawab.. F#m Bm betapa.. sungguh tega oh hatimu.. E A mencuri.. yang digariskan untukku.. D Bm hati.. yang dulu terluka.. C# (F#m) dirundung dilema.. Int. F#m D Bm C# F#m mencoba 'tuk paham D namun sulit maafkan Bm iman yang kugenggam C# kini pun tenggelam.. F#m di palung lautan D kini t'lah kutemukan Bm secercah harapan C# yang lama t'lah hilang.. Reff : F#m Bm dawai.. yang telah lama kupetik.. E A sumbang.. dan terus lirih berpekik.. D Bm doa.. yang pernah ku ucap.. C# surga.. tak menjawab.. F#m Bm betapa.. sungguh tega oh hatimu.. E A mencuri.. yang digariskan untukku.. D Bm hati.. yang dulu terluka.. C# F#m dirundung dilema.. Musik : Gm Cm F Bb D# Cm D.. hoooo.. Reff : (Overtune) Gm Cm dawai.. yang telah lama kupetik.. F Bb sumbang.. dan terus lirih berpekik.. D# Cm doa.. yang pernah ku ucap.. D surga.. tak menjawab.. Gm Cm betapa.. sungguh tega oh hatimu.. F Bb mencuri.. yang digariskan untukku.. D# Cm hati.. yang dulu terluka.. D (Gm) dirundung dilema.. Outro : Gm D# Cm D haaa.. ha aa.. Gm huu..
Facebook
WhatsApp
Twitter

Chord Fadhilah Intan - Dawai (OST. Film Air Mata Di Ujung Sajadah)


Lihat semua :
  • Chord Fadhilah Intan
  •  



    CHORD KUNCI GITAR TERKAIT:

    Loading...