Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)

Published By: Admin | Pada: 2019-12-13T10:01:00+00:00 Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)
Lirikku.ID: Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta) - Dalam konten ini, kami akan membahas kunci gitar untuk lagu "Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)" yang dibawakan oleh Feast. "Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)" adalah lagu yang populer dengan melodi yang enerjik dan lirik yang menginspirasi. Dengan panduan langkah demi langkah, kami akan membantu pemula dan pemain gitar berpengalaman untuk mempelajari kunci-kunci yang diperlukan untuk memainkan lagu ini dengan lancar. Mulai dari chord dasar hingga variasi yang lebih rumit, kami akan membahas semua aspek yang diperlukan untuk menguasai permainan gitar untuk lagu ini. Jadi, jika Anda ingin mengambil tantangan memainkan lagu ini atau hanya ingin menambahkan lagu baru ke repertoar Anda, ikuti terus untuk panduan kunci gitar yang lengkap untuk "Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)" oleh Feast. Kunci Gitar Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)

Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)

Intro : Dm C G C.. Dm F G F.. Dm C Badanku terkujur kaku bentuk malang melintang G tertutup mataku C namun cahaya semakin terang Dm F jiwaku mengambang tinggi terus melayang-layang G nyawaku dirampas F namun kita yang jaya perang Dm C Biarkan aku pergi dengan tenang G C bunda kali ini saja jangan Dm F G menangisi jasadku, namaku abadi F kebencian takkan pernah menang karena Reff: Dm C Beberapa orang memaafkan G C beberapa yang lain yang membawa Dm F berita kehilangan melalui G F perbuatan perkataan menyakitkan Dm C Jika ini memang caranya G C menggenapkan namamu yang kuberikan Dm F sama seperti artinya G F saat kau berkorban menyadarkan Dm C G Sayang.. kau telah menjadi abadi C di hati di sejarah kami Dm F G dan kurelakan hari ini besok lusa F atau lain kali karena Reff: Dm C Beberapa orang memaafkan G C beberapa yang lain yang membawa Dm F berita kehilangan melalui G F perbuatan perkataan menyakitkan Dm C Beberapa orang memaafkan G C beberapa yang lain yang membawa Dm F berita kehilangan melalui G F perbuatan perkataan menyakitkan Dm C Takkan ada kedamaian di hidupmu G F C takkan ada ketentraman di kamarmu Dm F takkan ada keberlanjutan namamu G F takkan ada kedamaian di surgamu Dm C Di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati G C di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati Dm F di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati G F di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati (fadeout) Dm C Di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati G C di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati Dm F di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati G F di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati Catatan: Untuk chord G di awal "Dm C G C" bass ambil di G/B
Facebook
WhatsApp
Twitter

Chord Feast - Pemakaman / Berita Kehilangan (ft. Rayssa Dynta)


Lihat semua :
  • Chord Feast
  •  



    CHORD KUNCI GITAR TERKAIT:

    Loading...